BUKTI DUKUNG PKKS KOMPETENSI PROFESIONAL
TAHUN 2024
NO | INDIKATOR/SUB INDIKATOR | BUKTI DUKUNG |
3.1 | Pengembangan visi dan budaya belajar satuan pendidikan. | |
3.1.1 | Kepemimpinan satuan pendidikan dalam mewujudkan visi yang berpusat pada peserta didik dengan melibatkan warga satuan pendidikan. | Klik Disini |
3.1.2 | Pengembangan kebiasaan belajar sebagai cerminan visi satuan pendidikan yang berpusat pada peserta didik. | Klik Disini |
3.1.3 | Pengelolaan komunitas belajar dalam satuan pendidikan yang berbasis data dengan berorientasi pada peningkatan capaian belajar peserta didik. | Klik Disini |
3.2 | Kepemimpinan pembelajaran yang berpusat pada peserta didik. | |
3.2.1 | Kepemimpinan pembelajaran dalam membudayakan lingkungan yang aman, nyaman, dan inklusif untuk warga satuan pendidikan. | Klik Disini |
3.2.2 | Kepemimpinan pembelajaran dalam perencanaan, pelaksanaan, asesmen, dan pelaporan capaian belajar peserta didik dengan memperhatikan karakteristik guru. | Klik Disini |
3.3 | Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara efektif, transparan, dan akuntabel. | |
3.3.1 | Penelusuran sumber daya satuan pendidikan yang berasal dari berbagai sumber untuk perencanaan dan pelaksanaan program. | Klik Disini |
3.3.2 | Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara efektif untuk peningkatan pembelajaran peserta didik. | Klik Disini |
3.3.3 | Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara transparan dan akuntabel. | Klik Disini |